Hebatnya Manfaat Pepaya

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Fungsi Pepaya Bagi Kesehatan

Buah yang memiliki nama latin Carica Papaya ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Manfaat utama dari buah pepaya ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Sebenarnya, manfaat pepaya ini sudah dikenal sejak nenek moyang kita.Pepaya juga digunakan sebagai salah satu obat yang paling mujarab di seluruh dunia. Buah pepaya sungguh luar biasa sebab dari ujung daun yang paling atas sampai akar dari buah pepaya, bisa dimanfaatkan untuk keperluan manusia.
Manfaat Buah Pepaya

Bagian paling utama dari tanaman pepaya yang paling sering di konsumsi adalah buahnya. Vitamin, enzim dan mineral itu lah yang terkandung dalam buah pepaya sehingga buah pepaya sangat baik bagi tubuh. Buah pepaya ini mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C dan E.

Manfaat buah pepaya selanjutnya adalah untuk mempercepat proses pencernaan protein karena buah ini mengandung enzim papain.Enzim papain ini memiliki fungsi yang sangat banyak, seperti memecah protein menjadi arginin, dan memecah makanan menjadi berbagai macam protein atau asam amino sehingga dapat diserap oleh tubuh.

Manfaat Daun Pepaya

Kegunaan dari tanaman papaya tidak hanya pada buahnya, tetapi pada seluruh bagian tumbuhannya. Daun pepaya juga berguna bagi tubuh dan memiliki manfaat seperti :

1. Untuk Mengatasi Jerawat,


Apabila Anda memiliki keluhan dengan jerawat yang tumbuh di wajah Anda atau untuk merawat kecantikan, daun pepaya dapat dibuat sebagai masker.Cara buatnya mudah : Sediakan daun pepaya 2 - 3 lembar. Lalu daun itu dijemur hingga halus, setelah kering dan halus daun itu kamu lumatkan dengan air (setengah sendok saja). Setelah lumat, kamu bisa tempelkan diwajah kamu.

2. Daun pepaya juga berfungsi untuk menambah nafsu makan.

Ini adalah salah satu manfaat pepaya yang mungkin masih jarang kita ketahui. Jika ada anak kamu yang kesulitan untuk makan, maka kamu bisa ikuti resep yang akan dijelaskan berikut. Sediakan daun pepaya yang kira2 sebesar telapak tangan, setelah itu kamu tambahkan air hangat dan garam sedikit saja. Campuran itu kemudian kamu blender, peras dan saring airnya. Air hasil dari blender kemudian dimasukkan ke gelas, dan meminta anak kamu untuk meminumnya. Nafsu makan anak itu akan normal kembali.

3. Untuk memperlancar pencernaan.

Hal ini disebabkan karena daun pepaya mengandung senyawa karpain yang berfungsi untuk membunuh mikroorganisme yang menganggu pencernaan tubuh.

Itulah manfaat dari pepaya, sebenarnya masih ada beribu2 manfaat dari pepaya. Jadi, cobalah untuk memilih pepaya sebagai salah satu hidangan makan kamu, karena manfaat dari pepaya sudah tidak diragukan lagi.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment