Fungsi Madu Bagi Kesehatan Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Bagi kamu yang memerlukan energi esktra dan sibuk pada rutinitas padat, maka manfaat madu disini bisa kamu rasakan. Madu mengandung fruktosa dan glukosa yang berfungsi untuk menambah energi untuk kita. Penulis sendiri begitu merasakan bagaimana efektifnya madu untuk menambah energi , sangat terasa beda ketika penulis mengkonsumsi madu dan tidak mengonsumsi madu tiap hari .

Manfaat dari madu sudah lama diketahui oleh banyak orang, sehingga para olahragawan pun juga ikut mengkonsumsi madu. Pada atlet2  yunani kuno dahulu, juga mengkonsumsi madu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan ketika berkompetensi. Hasilnya pun akan lebih bagus, karena mereka mengikuti kompetensi tersebut dengan lebih bertenaga.

Glukosa dan fruktosa di dalam madu merupakan sumber energi. Fruktosan dan glukosa kemudian di ubah menjadi glikogen yang selanjutnya disimpan di hati untuk di gunakan ketika tubuh kita membutuhkan energi ekstra. Jadi, fruktosa dan glukosalah yang membuat madu menjadi sebagai sumber energi.

Manfaat madu untuk kesehatan.


Kalau kita rajin mengkonsumsi madu, maka kekebalan tubuh kita akan meningkat. Madu memiliki siftat anti bakteri baik itu internal maupun eksternal, Itulah sebabnya kenapa madu bisa untuk sistem kekebalan tubuh. Selain itu manfaat madu juga dapat membantu tubuh kita ketika sedang menyembuhkan penyakit.

Manfaat madu yang lain adalah madu akan meningkatkan funsi otak . Biasakan lah untuk mengkonsumsi madu 1 sendok sebelum tidur secara rutin.

Sebuah studi menunjukkan bahwa manfaat madu untuk kesehatan akan terasa ketika anda terserang influensa. Jadi, madu bisa disebut sebagai antivirus dalam tubuh kita. Bahkan, keampuhan madu ini bisa mengalahkan obat flu yang sering dijual dipasaran.

Madu juga bisa bermanfaat untuk mengatasi pencernaan yang tidak baik. Madu membantu kelancaran pencernaan, Anda disarankan mengonsumsi 2 sendok teh madu sehari 3 kali untuk menyehatkan organ pencernaan Anda.

Madu juga bisa untuk mengobat jerawat

Madu juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat dengan cara mengoleskan 3 sendok madu dan 1 sendok bubuk kayu manis pada wajah, Lalu pada pagi hari bilas dengan air. Cobalah lakukan rutin selama 2 minggu berturut turut, maka manfaat madu akan terasa dengan berkurangnya jerawat Anda.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment